Akankah Yellen Dan Penjualan Eceran Dapat Membantu USD ?

usdAS Dolar diperdagangkan lebih rendah terhadap semua mata uang utama pada hari Kamis kecuali untuk dolar Australia dan Selandia Baru. AUD mengakhiri sesi perdagangan Amerika Utara dengan tidak berubah terhadap dolar sementara NZD mengalami pemulihan yang tak terduga. Semua tindakan harga pada hari Kamis dapat dijelaskan dalam dua kata mengambil keuntungan. Setelah sebuah rally lambat dan mantap untuk 104.50, pedagang menguangkan keuntungan mereka di USD / JPY di angka perdagangan yang mengecewakan di China. Biasanya, kami berharap AUD dan NZD untuk bergerak lebih rendah pada data Cina yang lebih lemah tapi kedua mata uang mempertahankan dengan baik, yang mana memvalidasi kesimpulan kami bahwa investor mengurangi posisi mereka setelah rally dolar diperpanjang. Alasannya adalah angka perdagangan China, tetapi surat hutang AS juga berujung lebih rendah setelah naik kuat untuk 1,5 minggu terakhir. Siapapun yang memperdagangan dolar AS sekarang harus memperhatikan suku bunga AS karena memiliki dan akan terus menjadi salah satu pendorong utama arus mata uang. USD / JPY menembus diatas 104 ketika penyebaran surat hutang berjangka dua tahun AS – Jepang mencapai tingkat tertinggi sejak bulan Juni dan EUR / USD menembus 1,10 tepat setelah penyebaran surat hutang berjangka dua tahun untuk Jerman – AS menghantam satu dekade yang paling rendah.

Tetapi bahkan sebagaimana surat hutang menurun pada hari Kamis, rally dolar tidaklah berakhir. Presiden Fed Harker adalah pembuat kebijakan terbaru AS untuk membuang dukungan di belakang kenaikan tingkat suku bunga pada 2016 mengatakan bahwa ia mendukung sebuah kenaikan pada bulan September. Dia bukan seorang anggota voting FOMC pada tahun ini tapi pandangannya diselaraskan dengan banyak rekan-rekannya yang memiliki suara dalam kebijakan. Klaim pengangguran melayang mendekati pada posisi terendah dalam 42 tahun pada minggu lalu, memvalidasi pandangan optimis bank sentral pada inflasi. Jumat adalah hari besar untuk dolar AS dengan penjualan ritel, harga produsen dan University of Michigan laporan sentimen konsumen dijadwalkan untuk rilis. Data ini akan disertai dengan sambutan dari Ketua Fed Janet Yellen dan Presiden Rosengren. Kita tahu bahwa Rosengren memilih untuk sebuah kenaikan suku bunga bulan lalu tapi Janet Yellen adalah lebih bimbang. penjualan ritel mungkin akan meningkat karena upah telah naik, harga gas telah meningkat dan kepercayaan diri telah meningkat. Tapi dengan pertumbuhan lapangan kerja yang lambat dan Johnson Redbook melaporkan penurunan dalam pengeluaran, perbaikan harus dibatasi. Dengan itu dalam pikiran, laporan ekonomi Jumat kemungkinan besar akan mengkonfirmasi bahwa kondisi tetap di tempat untuk kenaikan suku bunga pada akhir tahun.

Untuk hari kedua berturut-turut, sterling meningkat naik terhadap dolar, memberikan investor harapan bahwa GBP / USD telah mencapai dasarnya. Pemulihan telah dipicu oleh konsesi Perdana Menteri May untuk memungkinkan Parlemen untuk memberikan suara pada Brexit. Audiensi sebelum Pengadilan Tinggi Inggris di mulai pada hari Kamis dan akan berlanjut sampai hari Senin. May mengatakan bahwa ia memiliki hak tunggal untuk menentukan kapan Pasal 50 dipergunakan, tetapi jika pengadilan menemukan bahwa persetujuan Parlemen diperlukan, itu akan menunda proses melampaui kuartal pertama tahun 2017. Hasil ini bisa cukup untuk mendorong GBP / USD untuk 1,2450. Hal ini juga menyarankan bahwa akan ada jalan keluar yang lebih lembut. Namun jika pengadilan tinggi memutuskan tidak ingin mengganggu Perjanjian Lisbon, maka GBP / USD akan membalikkan keuntungan dengan cepat dan agresif. Jalan lain, keputusan akan mengajukan banding dan dikirim ke Mahkamah Agung, yang mana harus mendengar kasus sebelum akhir tahun. Kami mengharapkan lebih banyak pengambilan keuntungan di GBP / USD sebelum akhir pekan ini keluar.

bisnisSetelah sempat merosot di bawah 1,10, euro mengakhiri hari lebih tinggi terhadap dolar AS, menegaskan pentingnya level kunci ini. Jerman melaporkan revisi angka CPI yang sejalan dengan estimasi, mencetak kenaikan 0,1%. Yang cukup menarik, melemahnya dolar pada Kamis mampu mengangkat Euro – bahkan sebagai imbal hasil obligasi zona euro jatuh. Ada juga laporan bahwa ECB adalah merenungkan genjotan dan kemungkinan perpanjangan program QE yang akan dibahas dalam pertemuan lembaga minggu depan. Berita genjotan seperti mengirim obligasi zona euro menghasilkan penurunan 3 basis poin pada hari Kamis. neraca perdagangan zona euro dijadwalkan untuk rilis Jumat dan peningkatan aktivitas perdagangan Jerman dan Perancis memberi sinyal jumlah yang kuat, ini merupakan cara cepat dapat uang dalam sehari apabila anda bisa melihat pasar dan melakukan transaksi jual-beli dengan jumlah yang banyak.

Sebaliknya, Kanada, Selandia Baru dan Dolar Australia diperdagangkan lebih tinggi terhadap dolar pada hari Kamis. Cerita besar semalam adalah China dan nomor perdagangan mereka secara mengejutkan adalah lemah. China melaporkan surplus $ 41,99b dibandingkan $ 53b yang diperkirakan. Keduanya baik Impor maupun ekspor menurun dengan penurunan ekspor sebesar -10%, jauh lebih besar dari perkiraan sebesar -3,3%. Ini juga merupakan angka terendah sejak Tahun Baru Cina dan menunjukkan bahwa pertumbuhan global yang lebih lambat, terutama di Eropa, memiliki dampak yang signifikan terhadap aktivitas ekonomi Cina. USD / JPY telah terpukul paling keras oleh laporan ini sedangkan AUD / USD dan NZD / USD yang secara mengejutkan sangat ulet. Kedua mata uang pulih untuk mengakhiri hari di wilayah positif setelah penurunan singkat. Tidak ada laporan ekonomi dari Australia tetapi aktivitas bisnis dipercepat di Selandia Baru dengan PMI Manufacturing BusinessNZ naik ke 57,7 untuk September dari 55,2 pada bulan Agustus. harga minyak yang lebih tinggi mengangkat dolar Kanada. Harga minyak naik turun pada hari Kamis, awalnya menjatuhkan turun untuk dekat dengan $ 49, tapi berhasil merebut kembali semua kerugian untuk menetap di angka lebih dari $ 50. Penurunan awal dipicu oleh laporan Crude Oil Inventories mingguan DoE, yang menunjukkan keuntungan 4850k, ketika hanya 2000k keuntungan dalam perkiraan yang ada di inventaris. Namun, rincian yang cukup bercampur dengan persediaan Cushing OK mentah, bensin dan Persediaan distilasi turun. Tidak ada data dijadwalkan dari 3 negara penghasil komoditas pada hari Jumat.